Menurut Kalian Image Pa Soeharto itu ..

Go down

Menurut Kalian Image Pa Soeharto itu ..

Post by stella950708 on Wed Jul 02, 2008 9:49 am

Jendral Besar Purnawirawa Haji M. Soeharto , adalah presiden k 2 negara kita. Hampir separuh hidupnya beliau menjabat sebagai presiden . Beliau menjabat selama masa Orde Baru (setelah Soekarno) selama kuarng lebih 30 tahun , dan selama itu pula Indonesia semakin mengalami keterpurukan (bagi saya mah ,,)


Soeharto mengepalai 7 buah yayasan Shocked antara lain :
>> Yayasan Dana Sejahtera Mandiri
>> Yayasan Supersemar
>> Yayasan Dharma Bhakri Sosial (Dharmais)
>> Yayasan Dana Abadi Karya Bhakti (Dakab)
>> Yayasan Amal Bhakti Muslim Pancasila
>> Yayasan Dana Gotong-Royong Kemanusiaan
>> Yayasan Trikora



Pada saat masa pemerintahan beliau, tak ada satu oknum pun yang berani utk mengemukakan pendapat secara terbuka . Nah, pada saat beliau sakit keras dan wafat pada Minggu, 27 Januari 2008
(4hari sesudah ultah saya Laughing ) barulah muncul berbagai opini yg pro dan kontra tentang sosok Pa Harto ini ..

Jadi menurut kalian, Pa Harto itu ...
confused
avatar
stella950708
anak baru
anak baru

Jumlah posting : 9
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 24.06.08

Lihat profil user http://kodoknaidupeuy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut Kalian Image Pa Soeharto itu ..

Post by Barkah on Wed Jul 02, 2008 3:35 pm

koreksi, bukannya waktu pa soeharto ngejabat negara kita makmur? waktu beliau udah ga ngejabat negara kita baru ambruk, soalnya buat pembangunan itu pa harto banyak minjem modal dari pihak asing, makanya sekarang kita terkena imbasnya, banyak utang. selain itu, pada masa itu jugalah korupsi mulai marak dilakukan. Dari situ saya punya pendapat kalo pa soeharto itu bagai presiden bermata dua(ya iyalah da orang!!!), maksudnya di satu sisi beliau ingin memajukan indonesia, tapi di sisi lain yang tidak beliau sadari dia menghancurkan indonesia dari ddalam secara perlahan-lahan, meskipun beliau tidak bermaksud melakukan itu.
avatar
Barkah
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 465
Age : 25
Location : fence-sih
Registration date : 18.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut Kalian Image Pa Soeharto itu ..

Post by noe_ngehe on Thu Jul 03, 2008 3:25 pm

tragis

_________________
wakwakwaw
avatar
noe_ngehe
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 813
Age : 25
Location : dimana mana
Registration date : 30.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/noelennon

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut Kalian Image Pa Soeharto itu ..

Post by Ghifari on Fri Jul 04, 2008 8:51 am

Apa boleh buat....

Toh emang begitu....
avatar
Ghifari
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 708
Age : 24
Location : Di rumah om Sugi
Registration date : 05.12.07

Lihat profil user http://ontajenius.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut Kalian Image Pa Soeharto itu ..

Post by stella950708 on Fri Jul 04, 2008 3:12 pm

tapi itu dia, karena minjemnya ga kira" makanya jadi utang besar negara kita !
avatar
stella950708
anak baru
anak baru

Jumlah posting : 9
Age : 25
Location : Bandung
Registration date : 24.06.08

Lihat profil user http://kodoknaidupeuy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut Kalian Image Pa Soeharto itu ..

Post by Barkah on Fri Jul 04, 2008 6:18 pm

nah, itu pendapat saya mah, kaya gitu, tapi mungkin ada juga yang pendapatnya lain kali?
avatar
Barkah
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 465
Age : 25
Location : fence-sih
Registration date : 18.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut Kalian Image Pa Soeharto itu ..

Post by noe_ngehe on Sat Jul 05, 2008 10:11 am

coba indonesia dipimpin oleh pa bj habibie . bukan dari kalangan militer seperti sby , atoupun kalangan ga jelas kaya megawati dan gusdur

_________________
wakwakwaw
avatar
noe_ngehe
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 813
Age : 25
Location : dimana mana
Registration date : 30.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/noelennon

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut Kalian Image Pa Soeharto itu ..

Post by Barkah on Sat Jul 05, 2008 3:05 pm

pernah kan sebentar, bertahun-tahun yang lalu indonesia kan pernah dipimpin sama pa bj habibie, tapi cuma sebentar. itu tandanya pa bj habibie kurang disukai sebagai wakil rakyat/pemimpin negara
avatar
Barkah
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 465
Age : 25
Location : fence-sih
Registration date : 18.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut Kalian Image Pa Soeharto itu ..

Post by noe_ngehe on Sat Jul 05, 2008 6:52 pm

bukanya tidak disukai . tapi menjabat di saat yg salah .

indonesia kan lagi ancur gara2 suharto ga bisa bayar utang

nah bj habibi ga bisa langsung mengembalikan keadaan indonesia karena utang indonesia banyak

_________________
wakwakwaw
avatar
noe_ngehe
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 813
Age : 25
Location : dimana mana
Registration date : 30.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/noelennon

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut Kalian Image Pa Soeharto itu ..

Post by Ghifari on Sun Jul 06, 2008 4:38 pm

Benar2....

Sama megawati kan udah hampir lunas.......

tapi pas sama sby lagsung minjem lagi....

Stupi SBY......
avatar
Ghifari
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 708
Age : 24
Location : Di rumah om Sugi
Registration date : 05.12.07

Lihat profil user http://ontajenius.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut Kalian Image Pa Soeharto itu ..

Post by Barkah on Thu Jul 10, 2008 3:51 pm

nah, makanya nanti saya kalo jadi presiden mau buat indonesia jadi jaman dulu lagi, gedung-gedungnya saya jual batanya buat bayar utang. biarin indonesia jadi kaya negara miskin, yang penting makmur
avatar
Barkah
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 465
Age : 25
Location : fence-sih
Registration date : 18.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut Kalian Image Pa Soeharto itu ..

Post by noe_ngehe on Fri Jul 11, 2008 3:27 pm

huaakakkak jual aja koruptor ke luar negri jadiin pembantu

_________________
wakwakwaw
avatar
noe_ngehe
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 813
Age : 25
Location : dimana mana
Registration date : 30.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/noelennon

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut Kalian Image Pa Soeharto itu ..

Post by Ghifari on Tue Jul 15, 2008 3:42 pm

Wakakakka....

Mending para manusia2 yang tak berpendidikan kita jadikan hamba sahaya yang mahal harganya.....

Kan di Indionesia banyak manusia2 seperti itu............
avatar
Ghifari
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 708
Age : 24
Location : Di rumah om Sugi
Registration date : 05.12.07

Lihat profil user http://ontajenius.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut Kalian Image Pa Soeharto itu ..

Post by Barkah on Wed Jul 30, 2008 4:26 pm

kalau begitu nanti harga diri indonesia ilang. lagian kalau orang-orang tak berpendidikan dijadiin hamba sahaya trus dipekerjain, nanti orang-orang hrs bayar lebih buat bayar pembantu.
avatar
Barkah
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 465
Age : 25
Location : fence-sih
Registration date : 18.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut Kalian Image Pa Soeharto itu ..

Post by Barkah on Wed Jul 30, 2008 4:28 pm

noe_ngehe wrote:bukanya tidak disukai . tapi menjabat di saat yg salah .

indonesia kan lagi ancur gara2 suharto ga bisa bayar utang

nah bj habibi ga bisa langsung mengembalikan keadaan indonesia karena utang indonesia banyak
itu bener juga, kalau kata saya mah, pa habibie cocok jadi presiden kalau indonesia perekonomiannya udah stabil. pak habibie kan orang jenius, pasti bisa memajukan indonesia, tapi kalau menurut saya, pa habibie tu belum cocok ngejabat sekarang, soalnya pa habibie tuh kurang ngerti ma masalah hutang (saur abdi mah)
avatar
Barkah
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 465
Age : 25
Location : fence-sih
Registration date : 18.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut Kalian Image Pa Soeharto itu ..

Post by Ghifari on Tue Aug 05, 2008 5:33 pm

masuk akal...
avatar
Ghifari
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 708
Age : 24
Location : Di rumah om Sugi
Registration date : 05.12.07

Lihat profil user http://ontajenius.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut Kalian Image Pa Soeharto itu ..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik